Posted by : Zulfikar Alfayed Jumat, 05 April 2013


Ambisi striker Manchester United untuk mendapatkan treble harus pupus saat mereka tersingkir dari Liga Champions
Robin van Persie Van Persie bergabung ke Old Trafford dari Arsenal dengan harga 25 juta poundsterling musim lalu. Ambisi Van Persie untuk meraih treble bersama Manchetser United harus pupus saat mereka tersingkir dari Liga Champions di tangan Real Madrid.
Kini ia berharap The Red Devils dapat menyegel gelar domestik ketika mereka berjumpa dengan Manchester City pada tanggal 8 April atau Arsenal tiga minggu kemudian. “Tujuan saya adalah untuk memenangkan treble,” ucap Van Persie seperti dilansir ESPN. “Saya ingin Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.”
“Sekarang kami hanya memiliki dua peluang dan ya, saya pikir kami bisa memenangkan gelar saat melawan Arsenal atau bahkan Manchester City. Tapi aku benar-benar tidak peduli di mana kami menang. Aku hanya ingin mengambil gelar liga.”
Van Persie mengungkapkan bahwa Manchester United pernah menjadikannya target saat ia masih bermain di Eredivisie di Belanda. Ia pun menyatakan saat ini ia bangga dapat bergabung dengan salah satu klub terbesar Premier League.
“Sir Alex Ferguson pernah mengirim mata-mata ke Belanda untuk menonton saya ketika saya masih seorang pemain muda di Feyenoord. Namun saya harus diusir (ke luar lapangan) waktu itu dan mata-mata itu kembali dengan laporan tersebut ke Inggris.”
“Sir Alex mengatakan ketika saya tiba di United, dia merasa saya belum siap untuk pindah ke klub besar Inggris bertahun-tahun yang lalu. Dan dia benar. Saya berkata kepada manajer: ‘Anda benar soal itu, tapi sekarang saya telah siap,” ungkap pemain internasional Belanda.

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/van-persie-ingin-amankan-gelar-liga-saat-bertemu-arsenal/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -