Posted by : Zulfikar Alfayed Jumat, 05 April 2013


Harry Redknapp punya klausul pelepasan yang sangat besar dalam kontraknya dan membuat FA kesulitan untuk memboyongnya.
Harry Redknapp akan menolak setiap tawaran untuk melatih tim nasional Inggris di masa depan dan menyalahkan klausul pelepasan di Tottenham Hotspur sebagai sebab ia tak mendapatkan pekerjaan tersebut pada tahun 2012.
Manajer yang kini menangani Queens Park Rangers disebut-sebut akan menggantikan Fabio Capello ketika pria asal Italia ini mengundurkan diri 14 bulan lalu, terutama setela ia bebas dari dua tuduhan penggelapan pajak.
Namun, Redknapp kini menyebutkan fakta baru bahwa pihak FA harus membayar 10 juta Poundsterling kepada Tottenham untuk memboyongnya dan memastikan mereka memilih Roy Hodgson sebagai gantinya.
“Saya tak akan mengambil itu (jabatan manajer Inggris) sekarang. Tidak sekarang, tidak di masa depan,” ujar Redknapp di edisi terbaru majalahTwentyfour7.
“Jika saya mendapatkannya (dulu), itulah saatnya. Tahun lalu, ada banyak yang berada dalam posisi berlawanan soal klausul kontrak raksasa tersebut. Orang-orang akan menyangkal bahwa itu alasan sebenarnya. FA tak akan mengatakannya dan saya tidak akan mengatakannya, namun itu tak akan membantu saya.”
“Saya punya kontrak yang sangat buruk dan memihak Tottenham. Itulah yang Anda dapatkan jika tidak membaca kontrak Anda dengan benar. Itu adalah jumlah yang besar bagi seseorang untuk membawa saya pergi. Jika mereka memecat saya, semuanya tak akan sebesar itu dan secara tiba-tiba hal itu terjadi. Saya tak pernah menyangka ini terjadi.”

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/inilah-alasan-mengapa-redknapp-batal-jadi-pelatih-inggris/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -