Posted by : Zulfikar Alfayed Sabtu, 06 April 2013


Reading tak meraih satu pun poin dari enam laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.
Reading akan melanjutkan misi ekstra sulit-nya: keluar dari zona degradasi, kala menjamu Southampton di Madejski Stadium, Sabtu (06/04). Target The Royals jelas, dengan hanya tujuh laga tersisa dan posisi tertinggal tujuh poin dari zona aman, meraup kemenangan adalah suatu kewajiban.
Masalahnya, Reading tengah dalam performa yang amat sangat mengenaskan. Terakhir kali mereka merasakan kemenangan adalah pada 2 Februari lalu kala menaklukkan Sunderland 2-1. Sisanya, tujuh laga (termasuk satu di Piala FA) mereka lalui dengan kekalahan.
Bermain di kandang sendiri pun bukan jaminan bagi tim yang baru mengangkat Nigel Adkins sebagai pelatih tersebut. Hanya bisa menang empat kali dan memasukkan 23 gol (kebobolan 29 gol) dari 15 laga kandang musim ini, menunjukkan bahwa Madejski Stadium bukanlah tempat yang angker bagi tamu-tamu Reading.
Sial bagi Reading, mereka harus menjamu tim yang bisa dibilang tengah on fire. Southampton meraih tujuh poin dari tiga laga terakhirnya. Hebatnya, enam poin diantaranya diraih hasil mengalahkan dua tim kuat; Chelsea dan Liverpool.
Sedikit kabar baik bagi tuan rumah, Soton terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya di laga nanti. Adam Lallana, Danny Fox dan Artur Boruc masih harus menjalani tes terakhir sebelum dipastikan fit untuk diturunkan.
Di kubu Reading sendiri, Adam Federici yang telah sembuh dari cidera engkel, kemungkinan sudah bisa diturunkan, sementara Jimmy Kebe dan Jason Roberts masih harus absen.
Prediksi Susunan Pemain
Reading (4-3-3): Federici; Kelly, Pearce, Mariappa, Harte; Guthrie, Leigertwood, Karacan; Robson-Kanu, Pogrebnyak, McAnuff
Southampton (4-4-2): Boruc; Clyne, Yoshida, Hooiveld, Shaw; Puncheon, Cork, Schneiderlin, Davis; Rodriguez, Lambert

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/preview-reading-vs-southampton-lanjutkan-misi-ekstra-sulit/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -