Posted by : Zulfikar Alfayed Sabtu, 06 April 2013


Norwich berpeluang bangkit saat menjamu Swansea yang tengah 'terlena'.
Norwich City masih belum aman dari ancaman degradasi. Dengan tujuh laga tersisa dan hanya berjarak empat poin dari zona bahaya, The Canaries jelas masih harus waspada, termasuk saat menjamu Swansea City, Sabtu (06/04).
Norwich tengah dalam tren yang sangat tak ideal untuk meladeni tim paling mengejutkan musim ini. Tim besutan Chris Hughton itu hanya menang sekali dari 11 laga di Liga Primer Inggris sejak pergantian tahun dan hanya bisa menyarangkan lima gol. Di laga terakhirnya, Grant Holt cs. bahkan takluk dari tim yang berada di bawah mereka, Wigan Athletic.
Sedikit kabar baik bagi tuan rumah, The Swans tengah mengalami penurunan performa sejak menjuarai Piala Liga Inggris pada 24 Februari lalu. Sejak itu, tim asuhan Michael Laudrup seakan ‘terlena’ dan hanya bisa meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir.
Norwich juga patut optimis menjelang laga ini, mengacu pada catatan bahwa mereka selalu berhasil mengalahkan Swansea di tiga pertemuan terakhir kedua tim. Plus, Grant Holt berhasil menyarangkan tiga gol dari dua laga terakhir melawan tim asal Wales itu.
Tuan rumah sudah bisa diperkuat kembali oleh kiper Mark Bunn yang sempat absen karena skorsing. Sementara di kubu tim tamu, duo bek Angel Rangel dan Chico Flores sudah fit untuk kembali beraksi.
Prediksi Susunan Pemain
Norwich (4-4-1-1): Bunn; Martin, Turner, Bassong, Garrido; Bennett, Tettey, Johnson, Snodgrass; Hoolahan; Holt
Swansea (4-2-3-1): Vorm; Rangel, Chico, Williams, Davies; De Guzman, Britton; Dyer, Hernandez, Routledge; Michu

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/preview-norwich-city-vs-swansea-city-saat-tepat-untuk-bangkit/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -