Posted by : Zulfikar Alfayed Sabtu, 06 April 2013


Krisis gol Robin van Persie tak membuat Sir Alex Ferguson khawatir.
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meyakini Derbi Manchester akan berjalan sengit meski jarak antara kedua klub cukup lebar di puncak klasemen Liga Primer Inggris.
Manchester City gagal meyakinkan siapapun bahwa mereka mampu mempertahankan gelar Liga Primer Inggris pertamanya dan akan menuju Old Trafford dengan ketertinggalan 15 poin di belakang seteru abadi, United.
Kemenangan akan membuat United hanya membutuhkan empat poin lagi dari tujuh pertandingan tersisa untuk menyegel gelar Liga Inggris ke-20. Namun, menurut Ferguson, derbi ini akan tetap berjalan menarik.
“Masih akan ada intensitas yang besar dalam permainan ini. Pertandingan ini akan disiarkan di seluruh dunia,” jelas Ferguson kepada Sky Sports. “Ini akan menjadi pertandingan besar bagi City, Mereka datang dengan niat mengalahkan kami. Saya bisa mengerti motivasi mereka, kami mungkin akan melakukan hal yang sama.”
Robin van Persie tampaknya akan dipasang sebagai ujung tombak meski tengah mengalami paceklik gol dalam sembilan pertandingan terakhir.
“Gol akan datang. Semua striker pernah mengalami krisis. Anda harus melewati periode itu, tidak kehilangan keyakinan dan yakin pada diri sendiri,” tambah pria Skotlandia yang berposisi sebagai penyerang saat masih berkarir sebagai pemain.

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/meski-united-unggul-jauh-derbi-manchester-tetap-seru/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -