Posted by : Zulfikar Alfayed Selasa, 02 April 2013


Kedua tim adalah yang terbaik di negaranya masing-masing dan sedang menjalani musim yang superior di liganya masing-masing.
Baik Juventus maupun Bayern Munich sama-sama membawa bekal kemenangan besar dan penting ke pertandingan ini. Sementara Rekordmeister menyarangkan sembilan gol ke gawang Hamburger SV, Juventus memenangi laga bergengsi Derby D’Italia dengan skor akhir 2-1. Sebuah modal yang sangat penting untuk menghadapi tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan.
Boleh dibilang, sulit untuk menebak tim mana yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini. Bukan hanya catatan penampilan keduanya di liga domestik musim ini yang menampilkan superioritas, tapi juga sejarah pertandingan keduanya yang memang sangat unik. Mereka bisa saling mengalahkan dan menunjukkan permainan yang sangat kuat di waktu yang bersamaan.
Untuk alasan itulah, kedua pelatih tak mau gegabah. Baik Jupp Heynckes maupun Antonio Conte sama-sama telah secara mendalam mempelajari tim yang akan mereka hadapi.
“Belakangan ini saya tidur dan terbangun bersama Nyonya Tua. Saya meneliti wanita ini dengan seksama. Saya mengamati pertandingan-pertandingan terbaru yang ia lakoni dan saya harus katakan bahwa saya terkesan kepadanya. Namun kami juga menjalani musim yang luar biasa. Tim saya menampilkan permainan sepakbola yang penuh gaya tak peduli siapa lawan yang kami hadapi,” ujar Heynckes kepada UEFA.
“Juventus adalah lawan yang sangat, sangat kuat. Secara fisik mereka benar-benar sangat bertenaga dan dapat terus berlari. Andrea Pirlo adalah otak operasi mereka, namun ada lebih banyak pemain bagus di skuat mereka.”
Sementara itu, masih kepada UEFA, Conte berujar: “Kami telah mempelajari mereka, sebagaimana mereka telah mempelajari kami.
“Dan kami mengharapkan apa yang akan menjadi pertandingan hebat di kompetisi yang hebat. Bagi kami ini adalah kali pertama dalam jangka waktu yang lama kami tampil di perempatfinal Liga Champions. Tentu saja kami bukanlah tim unggulan melawan salah satu favorit juara, namun kami tak datang ke sini untuk kalah.”
Bayern Munich yang sudah mengistirahatkan pemain-pemain utamanya di pertandingan melawan Hamburg tampaknya akan tampil dengan kekuatan penuh walaupun Mario Gomez yang lenih sering duduk di bangku cadangan sedang mengalami cedera. Sementara itu, Conte masih mempertimbangkan komposisi yang tepat di lini depan. Tak ada masalah cedera berarti yang menimpa Bayern namun Juventus masih ingin melihat perkembangan terbaru dari cedera ringan yang dialami oleh Sebastian Giovinco dan flu yang diderita oleh Mirko Vucinic.
Prediksi line up:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Alaba, Schweinsteiger, Martinez, Müller, Kroos, Ribery, Mandzukic.
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Padoin, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Quagliarella, Matri.

Source; http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/preview-bayern-munich-vs-juventus-final-kepagian/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -