Posted by : Zulfikar Alfayed Rabu, 03 April 2013


Ibrahimovic menyebut timnya punya kans untuk lolos ke semifinal.
Hasil imbang 2-2 dengan Barcelona disambut positif oleh Zlatan Ibrahimovic. Meski hasil itu lebih menguntungkan El Barca yang di leg kedua nanti akan bertindak sebagai tuan rumah, namun Ibra mengaku puas dengan penampilan timnya dan optimis punya peluang untuk lolos.
Bermain di depan pendukungnya sendiri di Parc des Princes, Rabu (03/04) dini hari WIB, PSG dua kali tertinggal. Sempat tertinggal 1-0 lewat gol Lionel Messi di babak pertama, Ibrahimovic mempu menyamakan kedudukan di menit ke-79. Les Parisiens kembali tertinggal lewat eksekuti penalti Xavi di menit 89, namun Blaise Matuidi menjadi pahlawan lewat golnya di menit 93.
Mengomentari hasil tersebut, Ibra menyebut secara keseluruhan timnya bermain hebat. “Saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat, kami mampu menyamakan kedudukan dua kali dan punya banyak peluang. Saya pikir di babak pertama mereka hanya saling mengumpan di muka gawang,” ujar Ibra seperti dilansir Marca.
“Pertandingan leg kedua akan sangat berbeda. Sayangnya kami dihukum penalti dan kini kami harus menang di Camp Nou. 2-2 adalah hasil yang bagus. Saya pikir sekarang kami punya kans untuk lolos,” tambahnya.
PSG harus menang dengan skor berapapun pada leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou (10/04) jika ingin lolos ke babak semifinal. Tiket ke babak empat besar juga akan bisa dikantongi andai mereka bermain dengan skor imbang minimal 3-3.

Source: http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/ibra-puas-dan-optimis-bisa-lolos/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -