Posted by : Zulfikar Alfayed Rabu, 03 April 2013


Lionel Messi dan Javier Mascherano mendapat cedera di Parc des Princes.
Hasil imbang 2-2 yang didapat Barcelona dari lawatan ke markas Paris Saint-Germain menyisakan kabar buruk bagi kubu Blaugrana. Dua punggawa tim, Lionel Messi dan Javier Mascherano mengalami cedera pada laga tersebut.
Messi yang mencetak gol pembuka di menit ke-38 tak dapat meneruskan laga karena mendapatkan cedera hamstring. Ia pun digantikan oleh Cesc Fabregas usai jeda. Belum dapat dipastikan seberapa parah cedera yang didapat kapten timnas Argentina itu. Rencananya, pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan pada Rabu (03/04) waktu setempat.
Sementara itu, Mascherano divonis bakal absen sekitar enam pekan akibat mengalami robek pada ligamen lutut kanannya. Kompatriot Messi di timnas Argentina itu mengerang kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan setelah bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Jordi Alba. Ia pun akhirnya digantiakn oleh Marc Bartra di menit 84.
Cederanya Mascherano membuat stok pemain belakang yang dimiliki Barca makin berkurang. Sebelumnya, Carles Puyol dan Adriano lebih dulu masuk ke ruang perawatan. Sebagai alternatif, Alex Song ataupun Sergio Busquet tampaknya akan dipaksakan untuk mendampingi Gerard Pique di lini belakang.

Source: http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/dua-punggawa-barcelona-tumbang-di-paris/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -