Posted by : Zulfikar Alfayed Minggu, 19 Juni 2011



Trap Minimal :
Swiss Army Mouse Trap
Sinister Portal ( Penggunaan di Mousoleum )
Ambrosial Portal ( Penggunaan di Mousoleum )
Trap Rekomendasi :
NVMRC Forcefield Trap*
Mouse Deathbot*
Cheese Rekomendasi:
Swiss
Brie
Radioactive Blue Cheese ( Penggunaan di Mousoleum )
Location:
Laboratory
Town of Digby
Mousoleum
To do list selama rank Master :
    - Laboratorium : Tangkap Dwarf Mouse yang menjatuhkan Map ToD. Kumpulkan Min 40 RB pot
- Town of Digby : Tangkap Zombie Mouse yang menjatuhkan Map Mousoleum. Beli Sinister / Ambrosial Portal. Tangkap Mole Mouse yang menjatuhkan Shredded Furoma Map Piece
- Mousoleum : Tangkap Lycan Mouse yang menjatuhkan Shredded Furoma Map Piece.
- Great Gnarled Tree : Tangkep Fairy mouse yang menjatuhkan Map Lagoon
Ada dua area baru yang bisa anda akses ketika anda telah mencapai level Master, yaitu Laboratory di region Burroughs and Great Gnarled Tree di region Whisker Woods. Setiap area ini memiliki storyline-nya masing-masing, namun sangat disarankan untuk melanjutkan hunting di Laboratory, karena sebagian besar jalan cerita Mousehunt berawal dari sini.
Seperti biasa, di Laboratory ini tikus akan berpeluang mencuri gold, point, dan keju apabila gagal ditangkap. Di Laboratory ini anda akan menemukan loot drop baru dari tikus Granite, Bionic, dan Steel yaitu Radioactive Blue Potion (RB Pot). Potion ini berguna untuk membuat Radioactive Blue Cheese yang akan digunakan di Mousoleum (Moz) nantinya. Kumpulkanlah Radioactive Blue Potion ini sebanyak-banyaknya ( antara 30-40 potion :berbusa: ) dengan menggunakan setup Swiss Army/Dehydration Base/Swiss ( bisa juga menggunakan Brie apabila ingin mempercepat progress ). Dwarf Mouse disini juga drop loot Key to Town of Digby, yang merupakan akses menuju Town of Digby di area Burroughs, disana anda bisa membeli trap shadow ataupun trap physical yang lebih bagus lagi, yaitu Digby Drillbot ( walaupun belum saatnya untuk membelinya ). Oh iya,cari juga Zombie Mouse di Town of Digby (ToD) yang akan menjatuhkan Tattered Mousoleum Map.
Jika sudah mempunyai feeling cukup terhadap Radioactive Blue Potion yang dimiliki, segera pergi ke Mousoleum, disana adalah area yang amat spesial. Mengapa? Karena mulai saat ini,lepaskan semua trap Physical dan Tactical! Saatnya anda memasang trap Shadow anda (jika belum punya,beli di ToD). Di ToD ada beberapa pilihan Trap Shadow,tapi saya menyarankan anda membeli Sinister Portal. Mengapa?
Sinister PortalAmbrosial Portal
Power1.0251.025
Power Bonus5%0%
Attraction Bonus0%5%
Cheese EffectStaleFresh

Di Mousoleum, Attraction Bonus sudah tidak diperlukan lagi. Kenapa? Karena attraction tikus2 di Mousoleum dengan keju Radioactive Blue Cheese itu udah near perfect,sekitar 95% attract setiap hunt, sementara tikus2 di Mousoleum itu tergolong freaking hard :takuts, we need power as much as possible :army:, maka dari itu, setup terbaik untuk Mousoleum adalah  Sinister Portal/Explosive Base/Radioactive Blue Cheese.
Sesampainya di Mousoleum, jangan mengimbue sekaligus semua RB pot yang kamu punya. Mengapa? Karena RB pot dapat digunakan dalam region lain yang pastinya duit dan point lebih banyak dari Moz. Jangan khawatir sama red boxes selama disini.... Nanti juga duit ujung2nya bakal profit disini :D Selama perjalanan Master > Grandmaster, jangan lupa untuk mengumpulkan 20 RB Sludge untuk membuat Mutated Venus Mouse Trap setibanya di Great Gnarled Tree. Pokoknya dari sini kumpulin duit sebanyak2nya dulu... Makin besar point dan rank, makin besar pula uang yang dikeluarkan. Setidaknya player harus mengumpulkan kurang lebih 615.000 untuk membeli trap dll. Target kita selanjutnya adalah mendapatkan Shredded Furoma Map Piece dengan menangkap Lycan Mouse.
Lycan Mouse
Tetapi kemungkinan berhasilnya hanya 15,35%. Jika masih gagal dalam menarik Lycan, ada satu cheese khusus yaitu Moon Cheese. Keju ini dapat meningkatkan attraction rate sedikit lebih banyak dari RB Cheese. Tapi ingat, keju ini bisa diambil oleh tikus selain Lycan. Jadi berpikirlah dua kali saat mengunakan keju ini. Sebenarnya ada satu alternatif lain yaitu dengan menangkap Mole Mouse yang berada di Town Of Digby. Hanya saja drop chance map dari Mole lebih kecil dibandingkan Lycan Mouse. Apabila RB Cheese anda habis sebelum pada waktunya dan duitnya masih kurang, maka ada baiknya untuk singgah sejenak di Great Gnarled Tree untuk mengumpulkan sedikit Gnarled Pot yang akan digunakan untuk memburu Hydra Mouse di Lagoon. Dalam mengumpulkan RB Sludge, usahakan menggunakan trap & base yang terstale dari semua. Jika mengikuti guide ini, Trap Setup anda yang paling Stale adalah Sinister Portal/Explosive Base/RB Cheese. Dan akhirnya, secara tidak sadar, kita sudah menjadi Grandmaster (Title yang bagus bukan? :cool:)





Rank :  Grandmaster
Trap Minimal :
Venus Mouse Trap

Trap Rekomendasi :
Mutated Venus Mouse Trap
How to craft Mutated venus mouse trap ?
Setelah membeli Venus Mouse Trap di Great Gnarled Tree seharga 300k, kumpulkan 20 Radioactive Sludge (Didapatkan setelah radioactive blue cheese kita ada yang stale, jika belum punya pake setup paling stale, misalnya, Sinister Portal/Explosive Base paling enak untuk mencari Radioactive Sludge di GGT) Jika sudah dapat 20 , Smash Venus Mouse Trap via Hunter Hammer nanti akan  mendapatkan Venus Mouse Trap Husk, yang jika digabungkan dengan 20 Radioactive Sludge jadilah Mutated Venus Mouse Trap. Selamat Menggunakan :)
Ambush
Cheese Rekomendasi:
Swiss (rekomendasi jika ingin menghemat keuangan, karena penghasilan di region Furoma cukup kecil.)
Brie (rekomendasi kalau tidak pakai Maki)
Maki (kalau mempunyai keuangan / SB+ berlebih)
What is Maki?
Keju yang memberikan attraction lebih kepada para Murid2 Dojo
Cara buat Maki?
3 Magic Essence
Letak tidak murahnya dimana oms?
Terletak di Magic Essence (ME)
soalnya,ME dapetnya jika hunter smash SB+,1 SB+ = 1 ME
Saya males buatnya oms,gimana dong?
Silahkan beli, dijual di marketplace (http://apps.facebook.com/mousehunt/trade.php)
dijual dengan harga yang lumayan “afgan”
Location:
-Training Ground
-Bazaar
-Dojo
-Meditation Room
-Pinnacle Chamber (Tidak direkomendasikan sebelum memiliki Ambush Trap)
To Do List di Furoma :
- Craft Mutated venus Mouse Trap
- Kumpulin minimal 12 token setiap jenisnya , terus craft susheese, glutter, combat sesuai guide yang ada dibawah
- Setelah itu gunakan Glutter, Combat, Susheese di Meditation Room tangkap Master of Cheese Claw, Master of Cheese Fang, Master of Cheese Belt ketiga mouse itu ngedrop 3 bahan untuk craft ambush
- Craft Ambush
- Cari token lagi, cari Master Shard, tangkep master of dojo di Pinnacle Chamber nih mouse wajib ditangkep untuk dapetin Onyx Stone karena dipake buat craft next trap
jika to do list ini selesai semua sementara bisa ngucapain good bye furoma
Good Luck hunter
Di daerah Furoma, kita akan menginjakkan kaki di Training grounds. Sekarang kita harus mencari Ticket to the Burroughs Bazaar, karena di Bazaar kita bisa menemui Carthographer yang dapat membetulkan Map Furoma (Drop dari Lycan Mouse di Mouseleum / Mole Mouse dari ToD) dan Map Mousoleum kita. yang di drop oleh Archer Mouse, Assassin Mouse, ato Kung Fu Mouse.
Setelah mendapatkan Ticket To The Burroughs Bazaar dan sudah merepair map Furoma, kita harus menunggu 24 jam sampai map itu selesai. dalam jangka waktu tersebut mungkin kita bisa ke GGT atau ke Mousoleum (jika masih ada stock RB). Setelah 24 jam kita kembali ke bazaar lagi untuk mengambil map yang sudah selesai. Sipirilli!!! Kita sudah dapat pergi ke Dojo untuk berburu Student yang dimana kita mengumpulkan Token dari semua student tersebut untuk menjadi bahan cheese yang akan di perlukan di Meditation Room atau MR . Sebelum beranjak ke Dojo, beli barang barang berikut:
Bazaar :
15X Invisi-Glu
10X Ionized Salt
15X Paint-Brand Paint
15X Cheesy Fluffs
8X Droid Parts
Training Grounds:
15X Burroughs Salmon
15X Nori
3X Rice Paper
20X Splintered Wood
250X Curds & Whey
Harga total dari semua barang tersebut adalah : 78.735 Gold
Saat ini yg di butuhkan kesabaran berlebih yang di karenakan profit di region ini sangatlah menyakitkan. Jika bisa, kumpulkan setiap token minimal 12 token (rekomendasi sekitar 24 token). setelah mendapakatkan token token tersebut kita dapat membuat cheese khusus untuk di MR. resep nya adalah sebagai berikut:
CheeseAttractsResep
SusheeseMaster of the Cheese ClawPoints : 7,200
Gold : 900
Loot : Master Claw Shard & satchel of gold (1000)
3x Token of the Cheese Claw
1x Burroughs Salmon
1x Nori
3x Curds & Whey =3x Susheese
CombatMaster of the Cheese FangPoints : 7,200
Gold : 900
Loot : Master fang Shard & satchel of gold (1000)
3x Token of the Cheese Fang1x Paint-Brand Paint
1x Splintered Wood
5x Curds & Whey  = 3x Combat
GlutterMaster of the Cheese BeltPoints : 7,200
Gold : 900
Loot : Master belt Shard & satchel of gold (1000)
3x Token of the Cheese Belt1x Cheesy Fluffs
1x Invisi-Glu
7x Curds & Whey =3x Glutter


Master Seal
Setiap Master akan menjatuhkan 1 Master Shard tergantung pada namanya. Lalu, Craft 1 Master Seal dengan : 1 Master Claw Shard + 1 Master Fang Shard + 1 Master Belt Shard. Kalo sudah mendapatkan semua Shardnya, jangan lupa buat nyari Ambush Trap Blueprint dari Assasin Mouse atau Worker Mouse (Ingat! Worker hanya tertarik dengan SB+)di Dojo, Jika mau cepat tetapi drop rate tidak sampai 100 % cari Hapless Mouse di Meditation Room / Pinnacle Chamber pake MVMT/Dehy/Brie kalo males liat fta , pakai MVMT/WBWT/Brie.
Untuk V3 sekarang buat craft Ambush udah 100% dibandingin di V2 yang pakai red box di akhir craft. Kalau sudah punya Ambush, tujuan sekarang kumpulin token sebanyak-banyaknya buat ngelawan sesepuh yang bernama Master of Dojo. Kalau masih ada duit sedikit dan itu cukup buat kebutuhan jangan lupa repair Tattered Mousoleum Map di Bazzar seharga 160.000 gold selama 5 hari. Selama itu ada 2 pilihan, bisa ke GGT buat nyari beberapa Gnarled Pot atau tetep di Dojo buat ngumpulin Token lagi.
Udah siap Ambushnya akhirnya setelah lama perjuangan, kita sampai di to do list paling akhir yaitu  ngatasin Master of Dojo di Pinnacle Chamber. Ini giliran yang paling susahnya kata orang - orang. Bersiap2 dulu dengan memakai Ambush/Explosive base dan beberapa keju master. Usahakan di bagian sini, minimal sudah punya masing2 6 keju master buat jaga-jaga kalau kurang bahan buat bikin Rumble, keju spesial yang dipakai khusus untuk Mojo.

Cheese
Attract
Resep
RumbleMaster of DojoPoints : 15.925
Gold : 27,300
Loot : Onyx stone
1x Ionized Salt
1x Master Claw Shard
1X Master Fang Shard
1X Master Belt Shard 20X Curds & Whey =
3x Rumble Cheese

Meskipun lo udah make Ambush/Explosive base/Rumble tapi tetep aja Mojo masih terlalu kuat buat ditangkep pake itu aja. Malah chance yang kita punya cuman 18% untuk nangkep dia aja. Beberapa orang yang beruntung cuma dapet di horn pertama. Yang sialnya sudah sampe 30 Rumble diabisin masih aja ga dapet2 juga. Semoga kalian berada yang di pertama :). Dia bakal mengedrop yang namanya Onyx Stone. Untuk jalur ini janganlah kalian skip, soalnya ini merupakan bahan terpenting dalam pembuatan trap selanjutnya yaitu Arcane Capturing Rod of Yielding Mystery ( akronim dari trap ini adalah acronym :hammer: ) :D.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -