Posted by : Zulfikar Alfayed Minggu, 19 Juni 2011





The Onyx Stone.
PENTING!
Sekarang kalian bisa pilih antara ke Whisker Woods region atau ke Bristle Woods. Tapi sebaiknya kamu pilih ke daerah Bristle Woods soalnya ini salah satu tempat selain Mousoleum yang dimana duit sangat mengalir deras disini.

To Do List Bristle Woods
Catacombs
  • Dapetin Keeper Candle dari Keeper Mouse
  • Kumpulin Scrap Metal as many as possible
  • Kumpulin gold ± 2juta untuk modal ke next map and untuk beli beli trap di next map Forbidden Grove
  • Kumpulin Runes sebanyak mungkin buat dipake crafting Runic cheese
Cara membuat Acronym ( Arcane Capturing Rod of Never Yielding Mystery)
ACRONYM
Power: 3,800
Power Bonus: 12%
Luck: 18
Tipe : Arcane
 
Masih inget tentunya kan dengan onyx stone yang didapet di furoma? Nah tuh benda sekarang digunakan untuk membuat nih trap, bahan bahan yang diperlukan
  • Mysterious Blueprint (1 buah)
  • Obelisk part (1buah)
  • Onyx stone (1 buah)
  • Magic Essence (3 buah)
  • Scrap Metal (12 buah)
  • MHG kurang lebih 1 juta buat beli bahan bahan semua
Darimana kita bisa dapet tuh semua barang? Kita mulai dari Scrap Metal bagian terpenting dan butuh waktu untuk nyari nih barang , pertama tama beli obelisk of slumber seharga 316,000 di Toko Bangunan eh di Merchant Catacombs, terus hunt pakai cheese Radioactive blue cheese, tangkep aja semua mouse disana terutama Scavenger ama Terror Knight yang ngebawa Scrap Metal,dan  Keeper mouse yang ngebawa Keeper Candle untuk ngebawa next map Forbidden Grove ama Acolyte Realm, nah back to cata topic, setelah terkumpul 12 Scrap Metal dan uang sebanyak 700k, beli Mysterious Blueprint di GS Catacombs, Obelisk Part bisa diperoleh dari smash Obelisk of Slumber via Hunter Hammer begitu juga Magic Essence dismash dari SB+ , dan terakhir Onyx Stone dari Mojo. Gabungin tuh item semua dan jadilah Acronym (Ingat, poin yang dibutuhkan untuk craft Acronym yaitu 3,393,600 poin, jadi pastikan kalian mempunyai poin yang cukup :D ), tambahan power yang signifikan serta bantuan 18 luck membuat trap ini begitu owning di Catacombs, berdasarkan pengalaman, catch rate di Catacombs pake trap ini mencapai 85-90%, jadi modal yang udah kepake untuk buat acro bisa tertutup dengan cepat.
Sekarang ngapain nih?? Nah.. tugas kita selanjutnya yaitu untuk bikin kapal S.S Huntington II, area hunting di region Rodentia sekaligus sebagai akses ke Tribal Isles. Apa aja yang dibutuhkan untuk membuat kapal ini?
Nih dia bahan-bahannya :
1
210,000
1
750,000 / Loot
18
Loot
70
3,000 / Loot
100
600 / Loot
900
150 / Loot

Total 210,000 - 1,365,000
* King’s Reserve Bubbleh, Bolt of Cloth dan Rope dapat dibeli di General Store Great Gnarled Tree
* Ship Blueprints dapat diperoleh dari menangkap Hydra Mouse di Lagoon yang membawa loot ini, atau bisa juga membelinya di Catacombs dengan harga 750,000 Gold.
Bisa dilihat kalau bahan yang dibutuhkan sangatlah mahal, tapi tenang saja, ada acronym yang bisa farming gold dengan cepat di Catacombs, lalu kita harus farming Scrap Metal lagi sampai 18 butir eh biji, tapi lagi-lagi karena ada Acronym, tugas ini akan lebih mudah untuk dilakukan. Yang jadi masalah yaitu untuk mendapatkan Ship Blueprint nya dari Hydra Mouse di Lagoon, ini merupakan tugas yang susah untuk dilakukan soalnya Hydra itu termasuk tikus bertipe Hydro yang sangat kuat, untuk itu kalau ingin berburu Hydra di Lagoon bisa dengan menggunakan setup Digby Drillbot/Explosive Base/Gnarled ataupun Ambush/Explosive Base/Gnarled. Kesabaran ekstra sangat diperlukan dalam berburu tikus yang satu ini.
Untuk V3 mengattract hydra jauh lebih mudah karena dpt kita gunakan Wicky Gnarled
Ketika semua bahan sudah terkumpul, pertimbangkan juga jumlah gold yang ada. Usahakan memiliki tambahan minimal 800-900k gold untuk membeli Trap baru bertipe Hydro dan sebuah base di kapal nanti.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -