Posted by : Zulfikar Alfayed Minggu, 07 April 2013


Jay Rodriguez jadi pahlawan kemenangan timnya dengan satu gol dan satu assist.
Reading kian terpuruk. Menjamu Southampton pada matchday ke-32 Liga Primer Inggris, Sabtu (06/04), The Royals takluk 0-2. Ini adalah kekalahan ketujuh beruntun yang dialami Adam Le Fondre dkk.
Berlaga di Madejski Stadium, tuan rumah sempat tampil mendominasi. Beberapa peluang bahkan berhasil didapat di antaranya melalui Le Fondre dan sundulan Adrian Mariappa yang memaksa Artur Boruc untuk bekerja keras.
Namun, justru tim tamu yang berhasil memecah kebuntuan di laga ini. Menit 35, sebuah umpan terobosan Rickie Lambert menemui Jay Rodriguez yang berlari ke kotak penalti dan dengan cekatan berhasil mengelabui penjaga gawang Adam Federici untuk membawa timnya unggul 1-0.
Penyerang berusia 23 tahun itu nyaris menambah dua gol sebelum turun minum. Dua kali sepakannya mengancam gawang Federici, yang pertama membentur tiang dan yang berikutnya melebar.
Memasuki babak kedua, The Saints langsung mendominasi. Di 15 menit pertama, lini belakang Reading bahkan tampak keteteran mengimbangi agresifitas serangan tamunya.
Terus ditekan, gawang Federici akhirnya bobol lagi di menit 72. Adalah Adam Lallana yang baru masuk menggantikan Gaston Ramirez, yang dengan tenang mengkonversi umpan matang Rodriguez untuk memastikan kemenangan timnya.
Kemenangan ini merupakan yang ketiga berturut-turut diraih Soton – mengangkat posisi mereka ke peringkat ke-11 klasemen sementara. Sementara Reading kian terpuruk di dasar klasemen.
Susunan Pemain
Reading: Federici, Gunter, Mariappa, Morrison, Kelly, Karacan, McAnuff, Robson-Kanu (Hunt 74), Guthrie (McCleary 62), Akpan (Leigertwood 46), Le Fondre
Southampton: Boruc, Clyne, Yoshida, Hooiveld, Shaw, Schneiderlin, Davis (Do Prado 89), Ramirez (Lallana 63), Jack Cork, Lambert, Rodriguez

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/reading-0-2-southampton/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -