Posted by : Zulfikar Alfayed Senin, 01 April 2013


Pemain-pemain utama sengaja dikorbankan di laga Premier League, semata demi satu tiket semifinal ke Wembley.
Hasil imbang 2-2 yang terjadi di pertandingan perempat final Piala FA antara Manchester United dan Chelsea memaksa kedua tim untuk melakoni partai replay yang waktu pelaksanaannya saja tak mudah untuk ditemukan. Terimakasih kepada jeda internasional dan keperluan Chelsea untuk berlaga di Europa League, kedua tim harus hadir di Stamford Bridge setelah hanya menjalani satu hari masa istirahat sejak pertandingan Premier League terbaru mereka yang, langsung digelar segera setelah jeda internasional berakhir.
Kelelahan yang diderita para pemain kunci membuat Sir Alex Ferguson dan Rafael Benitez sama-sama mengerti bahwa mereka harus mengistirahatkan beberapa nama andalan di partai Premier League semata agar mereka bugar kala melakoni laga penting nan berat antara dua klub raksasa Inggris ini.
Namun malang bagi Chelsea. Mereka mungkin mampu menjaga beberapa pemainnya agar tetap berada dalam kondisi fir, namun mereka juga harus mengorbankan tiga angka penting di St Mary. Tiga angka yang membuat mereka harus rela tergeser posisinya oleh Tottenham Hotspur. Sementara United sedikit lebih beruntung. Tanpa gol bunuh diri yang dicetak oleh Titus Bramble, Red Devils mungkin hanya mampu meraih hasil imbang saja. Namun pada nyatanya, mereka tetap mempertahankan jarak 15 poin dengan Manchester City yang akan menjadi lawan mereka di semifinal nanti jika mereka mampu mengatasi Chelsea.
Dan di laga penting ini pula Sir Alex harus kehilangan Phil Jones, Paul Scholes, dan Darren Fletcher. Chelsea sendiri hanya tak dapat memainkan Oriol Romeu.
Javier Hernandez yang memiliki catatan baik dengan selalu mencetak gol di enam dari tujuh perjumpaan terakhirnya dengan Chelsea kemungkinan besar akan dipasang sebagai ujung tombak, apalagi setelah Robin van Persie kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor bagi United kendati bermain impresif bersama Tim Nasional Balanda. Di kubu tuan rumah, hal serupa terjadi kepada Fernando Torres. Oleh karenanya, Demba Ba mungkin akan diplot sebagai juru gedor untuk menaklukkan David De Gea.
Benitez juga sangat mungkin menurunkan tim yang mampu mengejar ketinggalan 2-0 di Old Trafford. Ini berarti, John Terry yang mencetak gol bagi Chelsea dalam kekalahan melawan Southampton akan kembali menepi. John Obi Mikel dan Eden Hazard akan menjadi tumpuan permainan Chelsea untuk menumbangkan United.
Prediksi line up
Chelsea: Cech, Azpilicueta, David Luiz, G. Cahill, Ash. Cole, Ramires, Obi Mikel, Oscar, Mata, Hazard, Ba.
Manchester United: De Gea, Rafael, Vidic, Jonny Evans, Evra, Cleverley, Carrick, Valencia, Rooney, Kagawa, Chicharito.

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/preview-chelsea-vs-manchester-united-sama-sama-tahu/


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -