Posted by : Zulfikar Alfayed Senin, 01 April 2013


The Gunners hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang menghuni tempat keempat
Manajer Arsenal Arsene Wenger mendesak timnya untuk tetap memberikan tekanan kepada Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions.
Kemenangan 4-1 atas Reading pada hari Sabtu (30/3) membuat The Gunners hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang harus turun ke posisi keempat akibat kekalahan yang mereka dapat saat melawan Southampton.
Arsenal juga hanya terpaut empat angka dari tim penghuni posisi tiga Spurs setelah berhasil memenangkan enam dari delapan pertandingan di Premier League dan mereka masih menyimpan satu pertandingan di tangan.
“Kami memiliki pengalaman, kami telah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan kami ingin melakukannya lagi. Saya yakin kami mampu, tetapi hal ini membutuhkan pengorbanan dan dedikasi yang lebih hingga akhir,” ucap pelatih asal Perancis seperti dikutipSky Sport.
Chelsea saat ini menghadapi jadwal pertandingan yang padat karena mereka masih memiliki pertandingan di Piala FA dan Europa League. Wenger pun memberikan komentarnya. “Ini bisa menjadi hal yang positif jika Anda berjalan di jalur yang benar dan akan menjadi negatif jika Anda berada dalam penampilan yang buruk.”
“Tapi mari kita urus cara kami bermain, menjaga semangat tim dan memberikan semua yang kami punya. Kami adalah sebuah tim yang ingin mendapatkan itu (tempat di Liga Champions) dan melangkah bersama-sama.”
“Kadang Gervinho bermain, kadang Walcott, kadang Podolski, tapi kami hanya bisa melakukannya jika kami semua memiliki target yang sama dan melakukannya bersama-sama.”

Source: http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/arsenal-akan-terus-beri-tekanan-pada-chelsea-dan-spurs/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -