Posted by : Zulfikar Alfayed Jumat, 05 April 2013


Kenapa tidak ada kartu yang keluar dari sakumu, wasit?
Pertandingan Real Madrid kontra Galatasaray membuka peluang bagi siapapun untuk mempertanyakan konsistensi keputusan wasit Liga Champions.
Di babak 16 besar, Manchester United disingkirkan oleh Los Blancos. Kartu merah kontroversial Luis Nani dianggap sebagai penyebab rapuhnya pertahanan United, yang telah unggul agregat 2-1, dan merubah agregat skor menjadi 2-3.
Jika kalian lupa, Nani langsung mendapatkan kartu merah akibat mengangkat kaki terlalu tinggi dan menghantam tulang rusuk Alvaro Arveloa. Banyak yang menyebut pemain sayap Portugal sama sekali tak bermaksud untuk menyakiti bek Madrid. Intinya, banyak yang menilai kartu merah Nani terlalu kejam.
Kekejaman tersebut terasa semakin tajam ketika Karim Benzema tidak diganjar hukuman atas aksi yang nyaris serupa kala melawan Galatasaray, Rabu (3/4). Striker asal Perancis ini mengangkat tinggi kakinya ke arah wajah bek Aslan, Semih Keya, pada babak pertama. Pemain asal Turki tersebut langsung jatuh, memegangi wajahnya dan tampak kesakitan.
Pelanggaran Benzema terlihat sangat ceroboh. Kalau wasit mau, pemain Madrid ini bisa dengan mudah berada dalam masalah. Kenyataannya? Tidak. Benzema hanya berjalan pergi tanpa mendapatkan kartu apapun.
Well, silakan nilai sendiri.

Source: http://www.supersoccer.co.id/supersoccer-tv/pantaskah-tendangan-benzema-tak-diganjar-kartu-apapun/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -