Posted by : Zulfikar Alfayed Minggu, 19 Juni 2011




Forbidden Grove
Min Trap:
Arcane Capturing Rod of Never Yielding Mystery
Reccomended Cheese :
Ancient Cheese
To Do List:
- Koleksi tikus Forbidden Grove
- Tangkap Reaper Mouse ( Rare )
- Cari Rune sebanyak-banyaknya ( drop dari Gargoyle dan Scavenger Mouse )

Forbidden Grove ( FG ) adalah area di Bristle Woods yang punya sistem buka tutup. Pas lagi buka, kalian bisa travel keluar masuk Forbidden Grove secara bebas. Tapi kalo udah tutup, kalian ga bisa masuk ke Forbidden Grove dan kalo kalian berada di FG pas lagi tutup, kalian akan di teleport otomatis ke Acolyte Realm, sangkarnya Acolyte Mouse, tapi untuk saat ini lebih baik kalian kumpulkan Rune sebanyak-banyaknya untuk di craft menjadi Runic Cheese yang bakal dipake di Acolyte Realm nanti.
Cara ngumpulin banyak Rune gimana? hunt di FG dengan setup Acro/Aqua/Ancient, teruslah hunt hingga kita teleport ke Acolyte Realm, pindah dari AR ke area yang lain ( mis : Catacombs ) sembari menunggu FG buka kembali. Kalo FG udah buka, masuk lagi, hunt lagi dan begitu seterusnya hingga jumlah Rune yang kalian punya kira-kira mencukupi.
NB : Timer buka tutup FG itu random, jadi pastikan selalu cheese kalian nggak terbuang percuma gara-gara teleport ke Acolyte Realm.

*EDITED
Sejak tanggal 21 september 2010,sistem buka tutup FG-AR sudah berubah!
kalau FG tutup saat agan lagi hunt disitu,agan gak bakalan langsung ketendang ke AR,agan harus nangkep 1 tikus baru di AR, “Realm Ripper” baru agan bisa ketendang ke AR




Acolyte Realm
Minimum Trap :
- Ancient Box Trap
- Arcane Capturing Rod of Never Yielding Mystery
Reccomended Cheese :
Runic Cheese
To Do List
- Koleksi tikus - tikus di Acolyte Realm
- Tangkap Lich dan Wight Mouse
- Tangkap Acolyte Mouse ( drop Mysterious Box ) *WAJIB PAKE ABT

Mungkin inilah saat-saat tersusah dalam permainan Mousehunt ini,menangkap Acolyte merupakan suatu hal yang sangat sulit,karena:
1.Keju untuk attract Aco (runic) rada susah dapetinnya (craft ato potion)
2.Setelah pake runic-pun,aco gak bakal dateng segampang itu
3.Kalaupun ke counter,kesempatan dapet pake ABT itu keciiil banget

lengkaplah ke sengsaraan di AR dalam nangkep aco,karena tikus2 di AR selain aco,bisa ke attract pake runic,dan mereka gak terlalu lemah sama ABT,sementara nangkep aco kudu pake ABT :hammer:
berniat skip aco? sama aja kayak niat pensiun MH,aco itu tikus wajib tangkep kalo mau ngelanjutin perjalanan,kalo gak mau ya udah :siul:
kenapa aco tikus wajib tangkep? karena aco bakalan drop kotak misteri berisi barang random (bisa runes,rumble,ancient pot,ME,FS,runic pot,ato stale cheese) plus satu barang khusus yaitu “Frozen Scroll”

Bener2 gulungan beku :hammer:

“buat apaan nih?”,pasti banyak yang nanya gitu,ini adalah salah satu dari 3 bahan untuk bikin satu2nya trap yang bisa ngeratain raja kadal alias Dragon Mouse,Ice Maiden namanya!!
sekarang,saatnya ajakin aco buat ribut!
trap setup:
ABT/Tribal atau Monolith kalo gak punya tribal,atau Magma kalo punya/runic

cepat atau lambat,agan pasti dapet aco,kalo kehabisan runic,kumpulin lagi runes di FG ato cari runic potion di JoD kalo masih punya sisa havarti

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

- Copyright © 2013 The Gunners -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -